Maret 23, 2007

“Berburu” Dinasti Bush, Dinasti Saud

Posted in Tumpah Hati pada 2:24 pm oleh Hanif al-Falimbani

dinastikecilBeberapa bulan yang lalu, teman satu kos saya yang juga kolektor buku, cerita ke saya klo dia kemarin lihat buku bagus berjudul “Dinasti Bush Dinasti Saud” di Toko buku Toga, aku tanya berapa banyak? Ada sekitar 6 buah, dia jawab. Saya langsung katakan, pasti bukunya sudah habis. Persis, sehari setelahnya, saya coba lihat ke sana, dan ternyata benar, buku yang dimaksud sudah ndak ada.

Hari ini, setelah membaca beberapa resensi buku yang dimaksud, yang pada akhirnya menarikku untuk meningkatkan proses penyidikan jadi penyelidikan. Dari mencari jadi memburu, dan setelah memutari beberapa “book base” yang ada seperti Toga, Social, Gramedia, Soping, ternyata yang ada hanya di Gramedia, yahhh.. terpaksalah untuk kedua kalinya dalam sehari saya ke gramedia.. akhirnya saya beli buku di tempat yang paling saya tidak suka, Gramedia, karena disini gak ada diskon sama sekali, dan juga untuk ke lantai tiga tempat penjualan buku harus naik melintasi etalase produk-produk yang harganya selangit. Kayaknya kita dipaksa untuk melihat dagangan mereka sebelum ke toko utamanya.

bush dan pacarnyaAda banyak hal yang menarik dalam buku ini, nanti insya Allah akan saya buat resensi tersendiri. Ada cerita tentang bagaimana keluarga Bin Laden bisa terbang keluar AS pd tanggal 13 September 2001, padahal CIA memerintahkan dr sejak detik black september terjadi sampai 13 Sept jam 10 malam tidak boleh ada pesawat yang mengudara.

Juga tentang dirubahnya fatwa Syaikh Bin Baz tentang dihukumnya orang yang tidak mengakui kalau bumi itu datar, Syaikh Bin Baz-rahimahuLlah- yang juga termasuk anggota Dinasti Saud ini merubah fatwanya untuk tidak menghukum orang yang tidak percaya bahwa bumi itu bulat karena cerita salah satu pangeran kerajaan yang pernah ikut penerbangan antariksa, dan melihat dengan mata kepala sendiri bahwa bumi itu benar-benar bulat.. Nahh.. lho..

10 Komentar »

  1. peyek said,

    ya sudah, situnggu resensinya mas.

  2. anung said,

    aku tunngu resensi aja deh..malesss
    baca siroh aja males liat tebelnya ;p

  3. Yup.. sama kayak yg diatas, ditungu resensinya ya.. cepetan dong buatnya…!! (Lho sy ngomong sm siapa ya?) YA Allah berilah kemudahan..

  4. Agam said,

    Syaikh bin Baz itu sekarang umur berapakah? tau gak?

  5. diwan said,

    Kami penerbit dijakarta yang memublishkan buku ini.

  6. wendy said,

    Yang mau resensi email saja mas nti ta’ kirimin resensinya .. seru lo bukune sing iki ..

  7. :: Agam ::

    Syaikh bin Baz itu sudah wafat mas..

    :: diwan ::

    Waduh.. mau nagih Hak Cipta-nya ya..😦 Tapi kan bukunya jadi terkenal..😆

    :: wendy ::

    Inggeh Mas Wendy, Insya Allah saya buat dan kirimkan ke anda..😀

    (Waduh.. saya jadi tersanjung dapet tawaran buat resensi dari penerbitnya langsung nihh.. Bukuku bakal terbit nih.. semoga bukan mimpi😉 )

  8. aban tetep ga suka vanila said,

    ngemengin paan sih mas Agung????
    koq nerbitin penerbit segala…( hehe…peace man…t4 pipis dmn man??)
    ditunggu loe resensina..penasaran lo aq..koq bs mas Agung yg stu ini bs berburu sampe segituna….

  9. wagh temen ane skripsinya tentang ngebuktiin bahwa bumi itu bulat dan ga datar, malah sekarang ia berkeyakinan klo bumi itu datar, apa juga mau mau dihukum? sepertinya ia mulai agak pemikirannya berbeda dengan skripsinya itu, jadi ngeri klo ambil skrispis ttg filsafat fisika, bisa memutar balikkan filsafat yang tertanam dalam jiwa….

  10. :: Aban ::

    Ngomongin sesuatu yg gak perlu diomongin😀 Resensinya tunggu ya..

    ::Wardah El Shafa

    Tragis dong ya…

    Lho.. kan masalah penafsiran al-Quran itu ada yang maknanya jelas dan maknanya tidak jelas.. Jadi ya sebatas penafsiran saja itu tidka masalah, yang menjadi masalah adalah memutlakkan makna penafsiran ayat yang dzonni dilalah-nya.. Ini yang sering terjadi di temen-temen yang meyakini bahwa bumi itu datar.. WaLlahu a’lam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: