Oktober 10, 2007

BLOG INI DITUTUP SEMENTARA… ENTAH SAMPAI KAPAN..

Posted in Tumpah Hati pada 2:15 pm oleh Hanif al-Falimbani

lebaran2

BismiLlahirrohmaanirrohiim..

Assalaamu’alaikum kepada saudaraku sekalian..

Karena satu dan lain hal dan dengan alasan yang tidak bisa disebutkan, maka blog pribadi saya ini ditutup sementara..

Untuk kontak lebih lanjut, silahkan hubungi saya di e-mail agunghanif@gmail.com, atau agung_hanif@mail.ugm.ac.id

Harap Maklum..

Wassalaamu’alaikum warohmatuLlahi wabarokatuhu..

Palembang, 28 Ramadhan 1427H, 10 Oktober 2007, 15 pm.

Saudaramu,

(Hanif al-Falimbani)

Taqabbalallaahu minnaa wa minkum, shiyaamana wa shiyaamakum, kulu ‘aamin wa antum bi khoirin, minal ‘aidin wal faidzin.

Laisal ‘iidu liman labisal jadiid, wa lakinnal ‘iidu liman thoo’atahu taziid.

(”Idul Fitri bukanlah diperuntukkan bagi orang yang mengenakan sesuatu yang serba baru, tetapi dipersembahkan bagi orang yang ketaatannya bertambah.”)

Mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga ALLAH menambah ketaatan kita kepada-Nya.

Silahkan download e-book menarik dibawah ini :

11 Komentar »

  1. the70no said,

    Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum…

  2. azaytun said,

    …. P)

  3. kakashi said,

    kenapa ditutup?

  4. add_ said,

    kapan dibuka lagi blognya mas hanichi, udah banyak yang antri neehh…

  5. benbego said,

    salam kenal!

  6. seseorang said,

    Ya nih kangen sama tulisannya mas

  7. informan said,

    Ada info tentang kajian rabu sore di http://titok.wordpress.com/2007/11/04/info-kajian-rabu-sore/

  8. Sang Pencari Inspirasi said,

    Akhirnya…foto ini nongol juga di sini ya…?kayaknya aku pernah liat.DITUNGGU,artikelnya yg menggugah inspirasi…

  9. arisuke said,

    baru dikasih tahu empunya nih blog, oh ternyata sudah ditutup…
    tertipu… buhahahaaaa
    Salam kenal mas hanif😀

  10. DilLa said,

    Oke, blognya ditutup.
    Praktikum juga ga pernah keliatan

    Hayo, dulu katanya mau dapet A di kelas web
    Lha terus kok ini ngilang?

  11. # the70no
    Taqabbalallahu yaa kariim..

    # azaytun

    Maksudnya apa..??

    # kakashi

    kenapa ditutup?

    ~~rahasia, tapi jangan tanya kenapa dibuka lagi..~~

    # add_

    Hehe emangnya terminal syukron atas apresiasinya.

    # benbego

    salam kenal juga

    # seseorang

    Untung cuman kangen sama tulisannya..

    # informan

    Ada info tentang kajian rabu sore di http://titok.wordpress.com/2007/11/04/info-kajian-rabu-sore/

    oke Bos..

    # Sang Pencari Inspirasi

    Wah.. antum berlebihan, sayalah yang banya dapet inspirasi dari antum..

    # arisuke

    Nanyanya pada saat yang gak tepa sih.. sekarang udah dibuka lagi lho.. hehe..

    # DilLa

    Iya Bu.. maaf..

    ~~Waduh ketauan sama Dosen nih.. //kabur//~~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: