Desember 13, 2010

10 tahun.. 20 tahun lagi..

Posted in Tumpah Hati pada 12:23 pm oleh Hanif al-Falimbani

10 tahun.. 20 tahun lagi..
Saat tangis dan tawa kita telah melebur menyatu,
Saat buah hati kita juga tlah merasakan apa itu rindu,
Saat umur telah terkatakan dengan memutihnya rambut,
Saat wajah tlah tergores oleh tuanya usia,
Saat fisik tlah terkulai dalam lamunan..

10 tahun.. 20 tahun lagi..
Aku berjanji, bunga dalam hatiku takkan pernah layu..
Akar dalam relungku takkan pernah tercerabut,
Wanita dalam lamunanku takkan pernah terganti,
Wajah yang menghiasi mimpiku takkan pernah hilang,
Karena cinta yang kubasuh ini begitu lembut,
Bunga yang kupetik ini terlalu indah,
Dan akar yang kupendam ini begitu kuat..

10 tahun.. 20 tahun lagi..
Bagaimanapun bentuk rupa dunia, takkan berubah, takkan tergantikan,
apa yang selalu dirindu oleh hatiku yang suci karena Allah ta’ala..
Sheila Nurul Huda..

[dari aku untuk istriku]

3 Komentar »

  1. Kid said,

    Postingan Yang Menarik

    Salam,

  2. Bengkel Fikrah said,

    wah…wah…

  3. alazuardi said,

    assalamualaikum, ini suaminya sheila nurul huda alumni smansa cirebon 2005 ya? aku ayu lazuardi, teman baiknya sheila, aku kehilangan kontak dengan dia dan pengen banget bisa menghubungi lagi. aku ketik namanya di google dan keluar website ini. bisa tolong sampaikan salamkukalau boleh, aku juga pengen tau nomor kontak dia sekarang, bisa dikirim ke lazuardijuli@gmail.com. terimakasih.


Tinggalkan Balasan

